Rabu, 15 Februari 2012

GAUL ISLAM

Sex on Valentine’s Day

Posted in Buletin gaulislam,Tahun V/2011-2012 by Farah Zuhra on the February 13th, 2012
gaulislam edisi 225/tahun ke-5 (20 Rabiul Awwal 1433 H/ 13 Februari 2012)
Saat buletin gaulislam edisi 225 ini terbit, tepat sehari sebelum acara Valentine’s Day digelar banyak orang. Semoga masih bisa menolong kawan-kawan remaja muslim agar tak ikut-ikutan pesta Valentine’s Day yang emang nggak bener menurut syariat Islam. Saya yakin banget kalo media Islam lainnya udah ngasih tahu tentang keharaman bagi kaum muslimin merayakan Valentine’s Day. Silakan surfing di Mbah Google ya. Kamu bakalan nemuin informasi berharga seputar larangan merayakan pesta kaum pagan di masa Romawi Kuno ini. Kalo penasaran, silakan cari dengan keyword: “Hukum merayakan Valentine’s Day” (catatan: saat saya mencarinya pada pukul 06:24 WIB, di hari Jumat 10 Februari 2012, Google menampilkan 167.000 data dalam waktu 0,22 detik).
Ngomong-ngomong soal Valentine’s Day, ternyata tak cuma bicara soal kasih sayang. Nggak. Justru ada anggapan bahwa Valentine’s Day tanpa seks, bagai sayur tanpa garam. Ah, bilang aja pengen ada kebebasan dalam seks. Bahaya banget sobat! Ya, siapa sih yang nggak kenal pesta Valentine? Hajatan ini seolah udah jadi menu wajib sebagian besar muda-mudi sedunia untuk melampiaskan kasih sayangnya dengan gandengan mereka masing-masing. Nggak kecuali di negeri ini. Maklumlah, namanya juga globalisasi. Jarak bukan lagi persoalan. Kamu bisa mengintip belahan dunia lain hanya lewat internet dan televisi yang dibantu satelit. Menjelajah dunia maya bukan berarti cuma dapetin info aja, tapi sekaligus kita jadi memahami budaya mereka., termasuk Valentine’s Day ini.
Pesta Valentine’s Day ini seringkali dijadiin sebagai puncak perwujudan kasih sayang. Katanya sih, kesetiaan dan pengorbanan seseorang bisa diukur dari perhatiannya di acara itu. Kalo misalnya salah satu dari pasangan yang sedang dimabuk cinta itu menolak hadir di acara itu, atau nggak mau terima kado yang diberikan sang pujaan hati, bisa dicap pengkhianat cinta, lho. Halah, lebay banget dah! (more…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar